Pulau Coffee Tawarkan Kopi Kualitas Terbaik

214
pulau coffe
pulau coffe

kopifirst.com, Jeli melihat peluang, itulah Verra Victoria. Karena itu, pada tahun 2015 memulai usaha kopi. “Pada saat itu kopi mulai menjadi gaya hidup di beberapa Negara, jadi alasan saya memilih usaha ini, terang wanita asal Sumatera Utara ini.

Saat memulai usaha, tantangannya saat itu, adalah memperkenalkan kopi dengan kualitas biji yang baik, dimana masyarakat pada waktu itu masih mengenal kopi instan. Saat itu, persaingan belum terlalu ketat dalam bisnis ini, namun seiring dengan berjalannya waktu dengan makin banyak pemain di bisnis ini,  sehingga persaingan makin ketat. Karena itu berinovasi merupakan hal yang wajib dilakukan. “Kami harus memiliki diferensiasi dengan produk yang telah banyak beredar di pasaran. Selain itu, kualitas biji kopi yang terbaik tetatp dipertahankan. Dan lebih memilih konsep bisnis yang menawarkan “gourmet coffee”,” ujar wanita yang lahir pada 27 February 1983 ini.

KONSISTENSI, PERSISTENSI DAN FOKUS TERHADAP PASAR YANG MASIH BERKEMBANG

Saat merintis usaha Pulau Coffee, modal usaha yang dikeluarkan Verra sebesar Rp 30 juta yang digunakan untuk mengurus legalitas usaha, peralatan, dan modal promosi. Dalam rentang waktu 1,5 tahun baru bisa balik modal.

black tea

Di Pulau Coffee tersedia ragam kopi, mulai dari biji kopi mentah, biji kopi panggangan, kopi bubuk, kopi dengan sensasi rasa teh dan arabica saffron. Harganya? Mulai dari Rp 35 ribu – Rp 210 ribu.