Inadrinks Sedia Segala Kopi Spesial

859
Tersedia beragam kopi spesial, murni dan harga terjangkau. Foto: dok.Inadrinks
Tersedia beragam kopi spesial, murni dan harga terjangkau. Foto: dok.Inadrinks

kopifirst.com, Indonesia menduduki peringkat keempat sebagai negara penghasil kopi terbanyak di dunia, setelah Brasil, Vietnam, dan Kolombia. Meski demikian, Indonesia memiliki jumlah varian single origin kopi terbanyak di dunia. Indonesia juga memiliki banyak kopi spesial (specialty) yang disajikan sebagai bagian dari menu utama di banyak kedai kopi di seluruh dunia. Sebut saja kopi Gayo, kopi Mandheling, kopi Jawa, kopi Toraja, kopi Bali Kintamani dan kopi Papua.

Untuk mendapatkan semua jenis kopi spesial ini Anda tak perlu repot pergi ke banyak tempat. Inadrinks menyediakan berbagai jenis kopi spesial tersebut.  Dari Aceh Gayo, Lintong Sumatera, Jawa Temanggung, Flores Bajawa, hingga Bali Kintamani ada di Inadrinks.

Tak hanya variannya, tetapi Anda juga bisa mendapatkan kopi yang masih mentah (green bean), yang sudah disangrai (roasted bean), maupun bubuk kopi (ground). Tentu dengan harga terjangkau dan kualitas produk yang terjamin.

Inadrinks tidak hanya menawarkan produk kopi, tetapi juga ilmu seputar perkopian. Di sini Anda bisa berbagi atau menimba pemahaman tentang kopi, cara memilih kopi yang berkualitas, cara menyeduh kopi yang benar. Jadi, tak hanya produk kopi yang didapat, tetapi pemahaman Anda terhadap kopi pun meningkat.